Pasangan Sudrajat dan Ahmad Syaikhu Ikuti Test Kesehatan



PKSBekasi,Bandung - Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur usungan Gerindra, PKS dan PAN Sudrajat dan Ahmad Syaikhu ikuti test kesehatan di Rumah Sakit Hasan Sadikin ( RSHS)  Bandung hari ini, Kamis ( 11 /01).

Bersama tiga pasang calon lain, Sudrajat - Ahmad Syaikhu menjalani rangkain test kesehatan yang berlangsung sejak jam 07.00 wib sampai dengan jam 17.30 wib. 

Usai melakukan test, Ahmad Syaikhu memberikan keterangan kepada media tentang rangkaian test yang baru saja dilakukan. 

" Test kesehatan ini dilakukan secara integral, menyangkut masalah fisik dan psikis. Test fisik mencakup pemeriksaan seluruh organ dalam tubuh kita. Darah, urine, gigi, mulut, mata, THT, syaraf, dan thoraks. Termasuk pemeriksaan terhadap indikasi pemakaian narkoba yang dilakukan langsung oleh BNN Provinsi Jawa Barat. " papar Syaikhu. 

Tak hanya test kesehatan tubuh, Syaikhu menyebutkan adanya test tertulis pada rangkaian yang menjadi tahapan menuju pemilukada Jawa Barat yang akan berlangsung pada Juli mendatang. 

" Ada test tertulis juga ada yang wawancara yang termasuk dalam rangkaian test psikis. Dengan demikian lengkaplah seluruh parameter-parameter test ini. Semoga berbagai test ini mendapat hasil yang baik sehingga bisa layak untuk memimpin Jawa Barat nanti. " ungkap Syaikhu. 

Ketika ditanya bagaimana suasana test kesehatan itu berlangsung, sambil tersenyum Syaikhu menjawab, 

" Test nya itu sesuai dengan pemandunya masing-masing. Delapan calon ini menempati ruangannya masing-masing. Ada juga test yang dilakukan bergantian. " pungkasnya. 


#Maks




PESAN

0 Response to "Pasangan Sudrajat dan Ahmad Syaikhu Ikuti Test Kesehatan"

Posting Komentar