Kabar dari Acara Rihlah Tarbawiyah CaDa 5 PKS Kab. Bekasi


PKSBekasiDaerah Cabang Dawah ( CaDa) 5 PKS Kabupaten Bekasi menggelar acara rihlah tarbawiyah pada tanggal 26-27 Januari 2018 lalu. Acara yang di helat di Wisma DPR RI Cisarua, Jawa Barat ini, mengagendakan penguatan ruhani kader dan struktur daerah cada 5 yang meliputi Kecamatan Sukatani, Sukakarya, Pebayuran, Kedungwaringin, Cabangbungin dan Muaragembong.

"Rihlah ini sekaligus sebagai konsolidasi untuk penguatan ruhani struktur dan kader yang ada di cada 5. Rasanya kegiatan seperti ini menjadi agenda penting karena tahun 2018 ini dan 2019 memasuki tahun politik atau kita sebut dengan tahun jihad siyasi." papar Ketua Badan Pembangunan Umat ( BKU)  DPD PKS Kab. Bekasi,  Sadan  SAg dalam sambutannya ketika membuka acara tersebut. 

Rihlah sekaligus konsolidasi jelang pilkada gubernur Jawa Barat  ini diikuti oleh lebih dari 90 orang pengurus dari 6 DPC PKS yang termasuk dalam cada 5.

Lebih lanjut, Sadan yang dijuluki sebagai jawara dari utara ini menambahkan, bahwa rihlah ini seharusnya menjadi sarana penguat antar sesama kader  dan pengurus untuk bisa memenangkan tahun politik me datang. 

"Seluruh kader dan struktur harus saling menguatkan, sebelum kita merebut hati masyarakat untuk memenangkan partai dakwah ini." ucap Sadan penuh keyakinan. 

Rihlah yang diwarnai beberapa acara pengarahan, juga games menarik, ibadah bersama, juga saling mengenal antar struktur DPC dan DPRa diwilayah cabang dawah 5 Kab. Bekasi. 

Sementara, ketua panitia rihlah sekaligus ketua cada 5 Mohammad Romli SPd.I mengatakan bahwa dengan acara rihlah ini bisa menambah semangat jajaran pengurus dan kader cada 5.

"Semoga acara ini, bisa saling menambah semangat dan energi sebelum nanti kita turun sosialisasikan kebaikan-kebaikkan dan program kerja Cagub Jawabarat serta Caleg yang akan di usung PKS." ungkap Mohammad Romli yang juga menjadi BCAD Kab.Bekasi untuk dapil 5.

#maks





PESAN

0 Response to "Kabar dari Acara Rihlah Tarbawiyah CaDa 5 PKS Kab. Bekasi"

Posting Komentar