Jendral Sudrajat dimata Ustadz Ahmad Syaikhu


PKSBekasi,Bandung - Tak sedikit yang mencari tahu bagaimana sosok Jendral Sudrajat, yang tetiba  begitu terkenal sejak namanya muncul lalu didaulat menjadi pasangan Wakil walikota Bekasi, Ahmad Syaikhu untuk menjadi Calon Gubernur Jawa Barat periode 2018 -2023. 

Berbagai literatur di bagikan dijagad media, informasi lengkap siapa dan bagaimana sosok purnawirawan bintang tiga ini sehingga tokoh sehebat Prabowo Subianto dengan mantap dan penuh percaya diri mengajukan nama Sudrajat untuk memimpin Jawa Barat, melanjutkan budaya prestasi yang telah diukir oleh pendahulunya, Ahmad Heryawan. 

Yang mengundang penasaran, bagaimana sosok Jendral Sudrajat dimata Ustadz Ahmad Syaikhu sang calon Wakil Gubernur?

Inilah 5 diantaranya :

1. Nyunda. 

Jendral Sudrajat adalah sosok putra daerah Sunda asli, dari keturunan Sunda. Dari namanya, Sudrajat dengan panggilan kecilnya Ajat, sudah mencerminkan kesundaan pemiliknya. 

2. Nyakola.

Mayjen Sudrajat adalah sosok cerdas, dan berpendidikan tinggi. Sudrajat adalah alumni Harvard, tak banyak orang Indonesia yang bisa merasakan pendidikan di universitas bergengsi dan bertaraf internasional semacam itu. 

3. Nyantika

Sosok beliau adalah orang yang nyantika, profesional tapi tak kehilangan kesantunannya. Walapun beliau sudah begitu tinggi jabatannya, tapi beliau itu ramah, someah terhadap orang-orang disekitarnya. Enak diajak bicara dan menghargai lawan bicara. 

4. Nyatria

Sudrajat telah mencapai pangkat yang tinggi di institusi angkatan bersenjata nasional, yaitu Mayjen. Maka beliau pasti punya sifat keberanian yang tinggi yang lekat dengan kepribadian beliau. 

5. Nyantri

Beliau ini sosok jendral yang agamis, punya visi untuk selalu mengajak orang lain, bersama-sama dengan beliau dalam segala hal yang sifatnya mendekatkan diri kepada Allah swt. Beliau adalah orang yang taat sebagai seorang muslim, juga dibuktikan dengan cara mendirikan pondok pesantren dikawasan Sukabumi. Ini sekaligus menjadi contoh nyata kalau beliau punya visi dan misi agar nilai-nilai Islam yang Rahmatan lil alamin menyebar pada para santri dan seluruh warga Jawa Barat. 


Lengkap 'kan ??
Jadi, untuk Jawa Barat, #Asyik in ajah. 


#maks



PESAN

0 Response to "Jendral Sudrajat dimata Ustadz Ahmad Syaikhu "

Posting Komentar