Wow! 1000 Orang Ikuti Senam Nusantara Edisi Special Pekan Sehat DPD PKS Kabupaten Bekasi



PKSBekasiAda yang berbeda dari kegiatan Senam Nusantara di Kawasan Botanical garden, Jababeka, Cikarang pada Ahad (10/12/17) pagi.

Menurut Ketua Bidang Kesra, Gunawan, ada 1000 orang lebih menyemut di tempat tersebut sejak pukul 06.30 WIB, mengikuti agenda Pekan Sehat DPD PKS Kabupaten Bekasi, bersama instruktur para kader PKS dan Kang Jarwo (Pencipta Senam Nusantara, Deputi Olah Raga Dan Kesehatan DPP PKS).

Para peserta nampak enjoy dan sesekali tertawa riang karena tingkah Kang Jarwo, juga gerakan senam yang tak seperti biasanya tersebut.

"Senam dan tips kayak tadi itu utamanya untuk mereka yang sudah melewati masa muda," kata Kang Jarwo.
"Enjoy karena dampaknya justru yang tidak disadari oleh kita, terutama pemahaman tentang kesehatan dan kebugaran, aplikasi dari halalan thoyiban," tuturnya menanggapi respon dari para peserta, yang merasa lebih asik mengikuti kegiatan senam yang berlangsung saat itu.

Usai senam, Kang Jarwo juga memberikan tips kebugaran dengan gerakan-gerakan yang berfungsi mengoptimalkan fungsi paru-paru dan jantung, juga peregangan. Acara usai sekitar pukul 08.30 WIB diakhiri dengan sesi foto-foto bersama Kang Jarwo. [sam]






PESAN

1 Response to "Wow! 1000 Orang Ikuti Senam Nusantara Edisi Special Pekan Sehat DPD PKS Kabupaten Bekasi"