Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi Sambangi Warga Yang Kesulitan Sampaikan Aspirasi

DR Ayub Rohadi bersama Ketua RW 032 Kartika Wanasari

PKSBekasi, Cibitung - Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS)  DPRD Kabupaten Bekasi, DR Ayub Rohadi, M Phill  mengunjungi perumahan Kartika Wanasari Cibitung, malam hari untuk mendengarkan aspirasi warga, Rabu (07/12). Hadir dalam pertemuan tersebut warga perumahan, ketua RT dan Cepy Tekad Sunondo ketua RW 032  Perumahan Kartika Wanasari yang menyampaikan aspirasi dan kesulitan warga terkait lingkungan


“Tugas seorang anggota dewan adalah menemui warga dan mendengarkan aspirasi dan mengadvokasi apa yang menjadi kesulitan warga,” ungkap ayub rohadi ketika memulai pembicaraan dengan warga.

Dalam pertemuan itu ketua RW dan sejumlah warga menyampaikan keluhannya terkait aspirasi yang diajukan melalui musrenbang yang tidak terakomodir dan tidak masuk dalam daftar realisasi pelaksanaan padahal sebelumnya mereka tidak merasa kesulitan dalam permasalahan ini.

“Kami sangat bersyukur dan berterimakasih atas kunjungan pak dewan, tadinya kami sangat kesulitan kemana kami harus minta bantuan terkait masalah ini, Alhamdulillah dari dewan PKS akan  membantu memyelesaikan apa yang menjadi keluh kesah kami,” tutur Cepy ketua RW 032.
Berfoto bersama warga usai pertemuan

Ayub Rohadi yang juga ketua fraksi PKS dan anggota Banggar (Badan Anggaran) DPRD Kabupaten Bekasi berjanji akan menyelusuri penyebab tidak terakomodirnya usulan warga RW 032 itu.

“Dengan keberadaan saya dibanggar saya akan mencoba mencari tahu apa penyebabnya aspirasi ini tidak terakomodasi, saya akan berusaha membantu bapak bapak sekalian sesuai dengan kewenangan saya sebagai ketua fraksi dan anggota banggar,” pungkas ayub.

*SB





PESAN

0 Response to "Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi Sambangi Warga Yang Kesulitan Sampaikan Aspirasi"

Posting Komentar