Hari Ibu Mengingatkan Para Ibu



" Ya Allah, sekarang hari ibu, yaa?? Duh, saya lupa, belom telpon ibu saya. " begitu ungkapan seorang perempuan muda yang kami temui didepan Kantor Kecamatan Setu pagi ini ,Jumat (22/12).

Sejak pagi, kader perempuan yang tergabung dalam BPKK PKS Setu membagi-bagikan ratusan cindera mata kepada para ibu dan perempuan yang mereka temui dijalan.

Reaksi mereka beragam, ada yang datar, biasa-biasa saja, namun tak sedikit yang terharu, tersenyum gembira, karena ternyata banyak diantara mereka yang belum pernah mendapatkan ucapan selamat di hari bersejarah kongres perempuan Indonesia itu.
" Masih banyak para ibu dan perempuan di sini yang nyaris tak pernah mendapatkan ucapan selamat hari ibu karena sebagian besar orang menganggap itu kurang penting. Padahal ucapan itu memiliki nilai penghargaan dan memiliki kesan bila diucapkan pada momen yang tepat. Untuk itulah PKS melalui BPKK mengingatkan para ibu dan memberi ucapan selamat kepada para ibu." ungkap Ketua BPKK PKS Setu, Muthmainnah.



Sedangkan salah seorang kader yang ikut dalam kegiatan ini, Dwi Aryanti, mengatakan kesannya pada progran yang dilakukan setiap tahun oleh BPKK PKS.

" Bahagia melihat ekspresi para ibu-ibu ketika diucapkan selamat hari ibu kepada mereka. Kayaknya surprise banget." ungkap Dwi.

#maks
PESAN

0 Response to "Hari Ibu Mengingatkan Para Ibu"

Posting Komentar