Konsolidasi Pilgub Jabar, PKS Bekasi Ingin Bangun Persatuan dan Kesatuan



PKSBekasi, Cikarang Selatan - Ketua DPD PKS Kab. Bekasi Mohamad Nuh menyatakan bahwa dalam momen pilkada Gubernur Jawa Barat bukanlah sebagai peristiwa yang membangun konflik, tapi tetap menjunjung persatuan dan kesatuan.

Hal ini disampaikan Nuh dalam sambutannya di acara konsolidasi Pemenangan Pilgub Jabar DPD PKS Kab. Bekasi yang berlangsung hari ini, Sabtu (04/11) di Hotel The Selecton, Kawasan Jababeka Cikarang Selatan.

" Dalam setiap momen pilkada kita tak pernah ingin membangun konflik. Tapi tetap selalu mengutamakan persatuan dan kesatuan yang kita junjung tinggi." papar Nuh.



Lebih lanjut Nuh mengutip ayat Al Quran yang terdapat disurat Al Fath ayat satu dan dua tentang kemenangan perjuangan Rasulullah saw dan para shahabat pada peristiwa Fathu Makkah.

" Surat Al Fath dibuka dengan pernyataan Allah tentang kemenangan dawah yang nyata kepada umat Islam pada masa Rasulullah yaitu peristiwa Fathu Makkah. Setelah kemenangan itu, maka turun ampunan Allah, dan pertolongan dengan kepemimpinan yang lurus. Bukti dari sebuah nikmat kemenangan itu penuh dengan rahmat Allah seperti yang sudah kita saksikan di DKI Jakarta yaitu ditutupnya Alexis, " ungkap Nuh penuh semangat.

Acara konsolidasi yang dihadiri oleh ratusan kader PKS di Kab. Bekasi ini berlangsung meriah, khidmat dan penuh semangat menyambut kemenangan pilkada Gubernur Jawa Barat yang akan berlangsung tahun 2018 mendatang.

#maks
PESAN

0 Response to "Konsolidasi Pilgub Jabar, PKS Bekasi Ingin Bangun Persatuan dan Kesatuan"

Posting Komentar