Dari Gelaran Youth Festival Bandung


Para tokoh memberikan sambutan dan kids zaman old sedang bertilawah


Lagu Indonesia raya menggema seantero Gelanggang Olah Raga Arcamanik, Bandung pada Ahad siang,  19 November 2017. Menggetarkan ! Bagaimana tidak, sebanyak 4727 orang serentak menyanyikan lagu kebanggaan bangsa Indonesia itu. 

Dalam guyuran hujan deras, ribuan pemuda dari pelosok Jawa Barat itu berkumpul dalam acara bertajuk Youth Festival, Panggung Inspirasi Jawa Barat yang di prakarsai Gema Keadilan, Garuda Keadilan didukung oleh Dinas Pemuda dan Olahraga ( DISPORA) Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Ketua Gema Keadilan Jawa Barat H. Didi Sukardi S.E dalam sambutannya mengingatkan bahwa pemuda harus mampu menjadi kebanggaan orang tuanya. 

" Pemuda harus menjadi kebanggaan bagi orang tuanya. Pemuda harus siap menjadi pahlawan disetiap zaman dimana ia berada,seperti yang dilakukan oleh Nabi Ibrahim as ketika ia menghancurkan berhala -berhala yang menjadi sembahan oleh kaumnya." papar Didi. 

Acara yang dimeriahkan oleh berbagai atraksi bela diri, drum light, dan pentas musik itu tampil  menarik dengan aksi pembawa acara yang interaktif, lucu dan menggelitik. Riuh tepuk tangan dan tawa mewarnai suasana. Selain sambutan dari Ketua Gema Keadilan Jawa Barat, tampil pula memberi sambutan Ketua panitia dan Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Ahmad Syaikhu yang tak hanya memberi sambutan tapi menghibur dengan membawakan sebuah lagu berjudul Jawa Barat.

Berikut video sebagian dari acara #youthfestivaljabar #asyik
https://www.youtube.com/watch?v=JBYziepHCpo
https://www.youtube.com/watch?v=BfvWWL5Yb5k

#maks





PESAN

0 Response to "Dari Gelaran Youth Festival Bandung"

Posting Komentar