PKS Ingatkan Pemuda Bahaya Paham Komunisme



PKSBekasi,Tambun Selatan - Dewan Pengurus Daerah PKS Kabupaten Bekasi melalui bidang kepemudaan mengingatkan para pemuda akan bahaya paham komunisme melalui acara nonton bareng film pengkhianatan G30S/PKI di kantornya Jl. KH Noer Ali Sentra Niaga Kalimas, Tambun pada Ahad (2/10) pagi.

"Kita ingatkan pemuda masa kini untuk mewaspadai bangkitnya paham komunisme melalui nonton bareng film kekejaman PKI," terang anggota Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi, Uryan Riana.

Senada dengan Uryan, Ketua Gerakan Persaudaraan Pemuda Keadilan (Gema Keadilan) Kabupaten Bekasi, Budi Purwanto kembali mengingatkan para pemuda yang hadir untuk meperhatikan ciri-ciri paham komunisme.

"Ciri-ciri komunis itu menghalalkan segala cara, tidak mengakui adanya Tuhan, sama rasa sama rata dan mereka bertujuan menghapuskan kelas-kelas ekonomi," kata pria yang juga menjabat sebagai Ketua Bidang Hubungan Masyarakat DPD PKS Kabupaten Bekasi.

Sementara itu Ketua Bidang Kepemudaan DPD PKS Kabupaten Bekasi, Taufik Saleh dalam bincang-bincang santainya bersama pemuda yang hadir juga mengingatkan akan bahaya laten komunis yang sewaktu-waktu bisa bangkit.

"Melalui seminar-seminar mereka menyebarkan pahamnya. Kita harus mewaspadai kebangkitannya. PKI menghancurkan Islam melalui jalur kekuasaan, lewat presiden Soekarno," pungkasnya.
PESAN

0 Response to "PKS Ingatkan Pemuda Bahaya Paham Komunisme"

Posting Komentar