Sambut Tahun Baru Hijriyah, Ketua DPD Kab. Bekasi Ajak Anak Muda Gabung PKS



PKSBekasi,Tambun Selatan - Bekasi ( 21/09 ) Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kab. Bekasi Mohamad Nuh, ajak anak muda untuk bergabung dengan PKS.

" Memanfaatkan momentum hijrah ditahun baru hijriyah tahun 1439 H ini anak-anak muda kita saya ajak untuk bergabung bersama PKS". Ucap Nuh mengawali wawancara via aplikasi whats app.

Nuh juga menambahkan bahwa makna hijrah dari tahun ketahun itu sama, yaitu untuk selalu berubah kearah yang lebih baik dari tahun sebelumnya.

" Makna hijrah itu tiap tahun selalu sama, yaitu berubah kearah yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Hijrah itu berarti saatnya kita berpaling dari Syirik kepada Tauhid, dari maksiyat kepada taat, dari haram kepada Halal, dari kerusakan kepada perbaikan dan dari memukul kepada merangkul", papar Nuh lagi.

Tanggal 1 Muharam 1439 H yang jatuh pada Kamis, 21 September 2017 ini juga Nuh mengingatkan kita akan cita-cita hijrah umat Islam Indonesia yaitu Sebuah ptoses hijrah menuju kejernihan iman, persatuan, kebersamaan, kasih sayang, dan pemberdayaan.

" Akhir kalam, Saya Mohamad Nuh selaku Ketua DPD PKS Kab. Bekasi mengucapkan Selamat Tahun Baru Hijriyah 1439 H untuk seluruh kader PKS Kab. Bekasi khususnya, juga seluruh umat Islam warga Kabupaten Bekasi yang saya cintai. Semoga ditahun yang akan datang, Allah senantiasa memberkahi kita semua," pungkas Nuh.

#maks
PESAN

0 Response to "Sambut Tahun Baru Hijriyah, Ketua DPD Kab. Bekasi Ajak Anak Muda Gabung PKS"

Posting Komentar