Membiasakan Kebaikan, Kebaikanpun Menjadi Kebiasaan



PKSBekasiBidang kaderisasi DPC PKS Cikarang Utara mengadakan Jalasah Ruhiyah khusus Akhwat bertempat di mesjid Dzunnurrain cluster Sakura Perumahan Grand Cikarang City. Peserta kegiatan tersebut adalah akhwat yg berasal dari berbagai dpra PKS se kecamatan Cikarang Utara, Minggu (24/09/2017).

Acara yang bertemakan membiasakan kebiasan2 baik tersebut diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran dan diisi dengan penyampaian taujih yang disampaikan oleh ustazah Lusiana Rahmawati, S.Pd. walaupun cuaca cukup panas dan jumlah peserta yang juga padat (175 orang) namun peserta mendengarkan penyampaian ustazah dengan antusias. "Ibu merupakan madrasah pertama dalam keluarga maka dengan membiasakan kebiasan baik, otomatis ibu akan membiasakan seisi rumah dengan kebaikan, karena seorang ibu memiliki tangung jawab taurist dakwah kepada anak2 dan seluruh anggota keluarga," ujar Ustazah Lusi. 

Acara juga dimeriahkan dengan pemberian door prize dari panitia. Pemberian door prize bertujuan agar memotifasi peserta datang tepat waktu dan bersungguh2 hadir dalam setiap majelis ilmu. "Semoga acaranya rutin dijalankan dan selalu diisi dengan materi-materi yang cukup bergizi seperti sekarang ini," ucap salah seorang peserta.





PESAN

0 Response to "Membiasakan Kebaikan, Kebaikanpun Menjadi Kebiasaan"

Posting Komentar