DPRa Waluya Cikarang Utara Launching Rumah Khidmat



PKSBekasiDengan semangat berkhidmat untuk rakyat, DPRa PKS Waluya melaksanakan launching Pusat Khidmat bagi masyarakat di Perumahan Bumi Citra Lestari (BCL)Desa Waluya, Cikarang Utara pada Selasa, (22/08/17).

Dalam acara launching Pusat Khidmat DPRa Waluya dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat Waluya, warga setempat, beserta turut hadir ketua DPC PKS Cikarang Utara Denny Indrianto.

Program Pusat Khidmat ini diawali dengan sambutan dari pengurus DPRa Waluya Sabariman.

"Pusat Khidmat  bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan pada kesempatan hari ini PKS DPRa waluya mengadakan pelayanan kesehatan gratis, khususnya untuk masyarakat Desa Waluya," ujar Sabariman.

Dilanjutkan dengan penyuluhan kesehatan, yang di sampaikan oleh Tim Medis Yumi Dian Lestari Mkep. 

"Pencegahan dari dini dalam kesehatan sangat penting karena dapat meminimalisir penyebaran penyakit, dan sehat itu mahal tetapi sakit jauh lebih mahal," kata Yumi.

Sebelum pelayanan kesehatan dimulai,  dilakukan peresmian Pusat Khidmat secara simbolis oleh Ketua DPC Cikarang Utara, dengan peletusan balon yang disambut meriah oleh warga sekitar.

Alhamdulillah untuk warga yang hadir pelayanan kesehatan gratis ada 47 pasien, terdiri dari pengecek gula darah, asam urat, kolesterol dan pengobatan umum.

Setelah pelaksanaan kegiatan ini harapannya Rumah Khidmat PKS  bisa bermanfaat untuk masyarakat khususnya warga Waluya, bisa bersinergi dengan warga sekitar dan semoga kedepannya program- program Rumah Khidmat Waluya  tidak hanya Rumah Sehat tetapi juga Rumah Pintar, Rumah Konsultasi, Rumah Advokasi, Rumah peduli bencana bisa terlaksana dengan baik.( Yk/Yi).





PESAN

0 Response to "DPRa Waluya Cikarang Utara Launching Rumah Khidmat"

Posting Komentar