BPKK PKS Kabupaten Bekasi lakukan Studi Banding ke PKS Depok



PKSBekasi,Depok - Demi meningkatkan kinerja agar lebih maksimal dalam berkhidmat dalam masyarakat, khususnya perempuan dan keluarga, Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga ( BPKK) DPD PKS Kabupaten Bekasi melakukan program studi banding dan diskusi bersama BPKK DPD PKS Kota Depok, Sabtu ( 09/09 ).

Bertempat di Kantor DPD PKS Kota Depok, Jalan Margonda Raya,Gg. Beringin No.07, Kemiri Muka ,Beji, Kota Depok, rombongan BPKK Kab. Bekasi diterima langsung oleh Ketua BPKK Kota Depok, Farida Rachmayanti, SE, M.SI T beserta jajarannya. Sementara rombongan BPKK Kab. Bekasi dipimpin oleh Laila Fauziah.



Dalam studi banding ini, BPKK Kab. Bekasi banyak mendapat masukan terkait peningkatan fungsi dan kinerja bidang perempuan untuk dapat lebih berkiprah dalam masyarakat Kabupaten Bekasi pada umumnya.

" Pertemuan tadi bukan hanya membuat kita mau gak mau harus mengevaluasi konsep dan program-program BPKK secara ruh maupun perwujudannya , tapi juga benar-benar membuat kita harus mengevaluasi personal sistem kita masing-masing ", ungkap Laila.

Sementara, Yanti, salah satu pengurus BPKK yang ikut dalam rombongan mengatakan bahwa yang penting dilakukan adalah memulai pendataan dan pemetaan wilayah dawah dibawah koordinasi BPKK.

" Kita harus mulai dengan melakukan pendataan dan pemetaan wilayah dawah dibawah koordinasi BPKK agar setiap bidang yang ada di BPKK bisa lebih jelas dan terukur ", Papar Yanti.

Studi banding dan diskusi yang memakan waktu lebih dari 5 jam ini telah banyak menambah wawasan dan strategi dawah untuk lebih meningkatkan kinerja bidang perempuan yang ada diwilayah Kabupaten Bekasi.

#maks
PESAN

0 Response to "BPKK PKS Kabupaten Bekasi lakukan Studi Banding ke PKS Depok"

Posting Komentar