Ayub Rohadi : Dari Sate Menuju Kemenangan Ke Gedung Sate



PKSBekasi,Cikarang Barat - Momentum Idul Adha tahun 2017 menjadi sangat spesial bagi pengurus DPC PKS Cikarang Barat, tidak hanya pada aspek optimalisasi ibadah kepada Allah dalam bentuk qurban, tapi ada filosofis tusuk sate menuju kemenangan pilgub ke Gedung Sate.

Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi Ayub Rohadi, saat menyampaikan pesannya,minggu (3/9) menjelaskan PKS dan Gerinda telah sepakat mengusung Demiz dan Syaikhu menjadi calon Gubernur dan wagub dalam Pilgub tahun 2018, "sejak di sepakati koalisi dan penetapan cagub dan cawagub, setiap kader dan pengurus PKS harus berupaya mengambil setiap momentum untuk mengkonsolidasikan dan mensosialisasikan keputusan tersebut." jelasnya

Menurut anggota DPRD Dapil 2 Cikarang Barat dan Cibitung, Idul Adha 1438 H, adalah sarana tarbiyah dari Allah swt kepada kaum muslimin untuk menghadirkan spirit tadhiyah atau pengorbanan pada semua dimensi kehidupannya.

Spirit pengorbanan yang di ajarkan oleh sosok Ibrahim As sangat di perlukan untuk membangun kehidupan yang berkualitas.

"Seluruh kader PKS harus berupaya memaksimalkan semangat pengorbanan dalam bentuk kerja yang nyata, untuk menyebarluaskan nilai-nilai kebaikan kepada masyarakat luas." tegas Ayub.

Di pilkada Jawa Barat PKS , berkomitmen menghadirkan calon pemimpin yang amanah, sholeh serta memiliki pengalaman dalam mengelola pemerintahan.

Berkumpulnya seluruh kader se Cikarang Barat pada Idul Adha, dengan menyembelih dan menyantap sate kambing, menjadi momentum yang strategis, menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat se Cikarang Barat, "kami PKS komitmen dalam perjuangan pilgub Jawa Barat mengambil filosofis dari Sate menuju kemenangan ke Gedung Sate." tutup Ayub Rohadi
PESAN

0 Response to "Ayub Rohadi : Dari Sate Menuju Kemenangan Ke Gedung Sate"

Posting Komentar