Presiden PKS Resmikan PKS Muda Kabupaten Bekasi



PKSBekasi,Tambun Selatan -- Presiden PKS, Mohamad Sohibul Iman melaunching PKS Muda Kabupaten Bekasi pada acara konsolidasi pengurus dan kader PKS se-Kabupaten Bekasi di @HOM Hotel, Tambun pada Ahad (13/8).

"Dengan mengucap Bismillaahirrohmaanirrohiim dan mengharap ridho Allah, PKS Muda Kabupaten Bekasi hari ini tanggal tiga belas Agustus tahun dua ribu tujuh belas, saya nyatakan dilaunching!," ujarnya yang disambut pekik takbir hadirin.

Sohibul Iman merasa terharu karena program DPP yaitu PKS Muda mendapatkan penerimaan yang sangat luar biasa di Dapil Jawa Barat 7 (Kabupaten Purwakarta, Karawang dan Bekasi).



"Saya sangat terharu, program DPP, PKS Muda ternyata di Dapil Jawa Barat 7 mendapatkan penerimaan yang sangat luar biasa. PKS tidak lahir hanya untuk satu jaman saja. PKS ingin eksis karena dakwah tidak pernah mengalami kematian," terang pria yang akrab dipanggil Kang Iman ini.

Sementara itu Ketua DPP PKS Bidang Kepemudaan yang juga anggota DPR RI dari Dapil Jawa Barat 7, Mardani Ali Sera meyakini dengan hadirnya PKS Muda akan menapak jalan kemenangan dakwah.

"Kita tancapkan tekad. Kita dorong anak-anak kita untuk maju mengambil tongkat estafet perjuangan kita, sebelum kita tua sebelum kita meninggal, karena kita akan berjalan bersama mereka. In sya Allah, dengan PKS Muda kita yakin menapak jalan kemenangan dakwah!" pungkasnya.
PESAN

0 Response to "Presiden PKS Resmikan PKS Muda Kabupaten Bekasi"

Posting Komentar