Panaskan Mesin Partai, DPC PKS Serang Baru Gelar Halal Bi Halal



PKSBekasi,Serang - Dewan Pengurus Cabang PKS Serang Baru menggelar acara Hala Bi Halal untuk memanaskan mesin partai dakwah yang dihadiri ratusan pengurus, kader serta simpatisan di Desa Sirnajaya pada Ahad (23/7).

Ketua DPC PKS Serang Baru, Catur Sayoga mengatakan selain sebagai ajang silaturahim paska Ramadhan, ajang Halal Bi Halal ini juga untuk memanaskan mesin partai jelang Pilgub Jabar tahun depan.

"Acara ini sebagai jang silaturahim merekatkan ukhuwah antar kader dan pemanasan menjelang dakwah siyasi Pilgub 2018 dan Pileg 2019," tegasnya.

Senada dengan Catur, Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi, Mohamad Nuh dalam sambutannya menegaskan agar kader mempersiapkan diri untuk memenangkan ajang kontestasi pemilihan kepala daerah yang terdekat yaitu Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018 dan Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) pada tahun 2019 mendatang.

"Jangan lupa dalam jangka pendek ini perjuangan kita adalah memenangkan Pilkades Serentak untuk menyambut Pilgub 2018 dan Pileg 2019," ajaknya.

Sementara itu, Ustadz Abdurrahim yang didaulat untuk memberikan taushiah mengingatkan kader untuk menjaga spirit Ramadhan terus menyala, salah satunya dengan sholat subuh berjama'ah di masjid.

"Tanda bekas Ramadhan masih ada adalah seorang Ikhwan sholat shubuhnya berjamaah di masjid, ini juga menjadi kewajiban bagi seorang istri untuk mengingatkan," ujar Ustadz Abro, panggilan akrabnya.

Acara diakhiri dengan pembagian dorprize serta makan bersama di atas daun pisang.
PESAN

1 Response to "Panaskan Mesin Partai, DPC PKS Serang Baru Gelar Halal Bi Halal"