Mainan Baru dan Senyum Bahagia dari Alif, Anak Korban yang Dibakar Massa Hidup-Hidup



PKSBekasi,Cikarang Utara - Alif, anak M. Al Zahra melebarkan senyumnya siang itu setelah rombongan Bidang Perempuan dan Kesejahteraan Keluarga (BPKK) DPD Kab. Bekasi mengunjungi keluarga korban yang dibakar hidup-hidup Selasa siang (8/8) di Cikarang Utara. Fatmah Hanum, Ketua BPKK DPD PKS Kab. Bekasi didampingi Ratih Martini, Ketua BPKK DPC PKS Kab. Bekasi beserta rombongan menyerahkan bingkisan, sejumlah uang dan mainan baru untuk Alif.

“Sebagai bentuk empati dan rasa kemanusian kami kepada keluarga korban, kami menyerahkan beberapa bingkisan, sejumlah uang dan termasuk mainan untuk Alif, “ tutur Fatmah Hanum seraya menyodorkan keresek merah kepada Alif yang saat itu sedang merengek kepada ibunya, Jubaidah.

Fatmah berharap kunjungannya beserta rombongan dapat mengurangi rasa jenuh, mengurangi trauma dan membuat Alif lebih ceria yang tentunya akan membawa kebahagiaan bagi ibundanya.

Keceriaan Alif terekspresikan selama kunjungan sampai kami berpamitan. Setelah beberapa hari ini jenuh melandanya. Perhatian ibunya cukup teralihkan dan berkurang dengan banyaknya orang yang datang untuk wawancara. Alhamdulillah, Alif melebarkan senyumnya kembali sambil membuka dan memainkan mainan barunya.

"Alhamdulillah, terimakasih ibu-ibu atas hadiah, bingkisannya untuk kami, dan perhatian ibu-ibu kepada kami," tutur Jubaidah kepada rombongan serambi melirik anaknya yang sedang fokus dan asyik bermain dengan mainan barunya.

Senyum bahagia tampak puas dari Alif dan Jubaidah. Kebahagian mereka juga sangat dirasakan tetangga dan orang-orang disekitarnya yang menyaksikan pertemuan kami siang ini.
PESAN

0 Response to "Mainan Baru dan Senyum Bahagia dari Alif, Anak Korban yang Dibakar Massa Hidup-Hidup"

Posting Komentar