Konsolidasi Kader Kab. Bekasi, Shohibul Iman Ungkapkan Keunggulan PKS



PKSBekasi,Tambun Selatan - Presiden Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) Mohammad Shohibul Iman mengungkapkan keunggulan-keunggulan PKS sebagai partai politik berbasis dawah kepada lebih dari 500 orang struktur DPC dan DPD PKS Kab.Bekasi yang memenuhi ruang pertemuan Hotel Home Kawasan Metland Tambun, Bekasi, Ahad (13/08).

" Modal dasar kita sebagai partai bukan uang, ataupun tokoh. Tapi kita punya modal dasar yang menjadi keunggulan kita dibanding partai politik yang lain yaitu, kader yang militan, struktur yang sangat solid dan keberkahan kolektif yang semuanya hanya Allah yang bisa memberikannya" papar Shohibul Iman.

Shohibul juga mengingatkan kader PKS agar partai ini memperhatikan karakteristik dawah dalan setiap geraknya.

" PKS bukanlah partai politik biasa. PKS mengawali kelahirannya sebagai gerakan dawah, 20 tahun kemudian kita mendeklarasikan partai. Maka tidak ada satu keinginanpun untuk mengubah partai dawah ini menjadi partai politik biasa. Oleh sebab itu, karakteristik dawah harus tercermin dalam setiap gerak kita. Ada jiwa kejamaahan yang membedakan kita dengan partai lain " ungkap Shohibul.

Konsolidasi kader ini sekaligus launching gerakan #PKSMuda sebagai sarana partai untuk menarik minat anak-anak muda Indonesia dalam usaha regenerasi yang optimal partai berlambang bulan sabit kembar ini.

#maks
PESAN

0 Response to "Konsolidasi Kader Kab. Bekasi, Shohibul Iman Ungkapkan Keunggulan PKS"

Posting Komentar