Konsolidasi Dengan Kader, PKS Kabupaten Bekasi Siapkan Infrastruktur Reformasi



PKSBekasi,Tambun Selatan - Ketua DPD PKS Kab. Bekasi, Mohamad Nuh mengatakan bahwa kader PKS Kab. Bekasi akan menyiapkan apa disebut sebagai infrastruktur reformasi. Hal ini disampaikan saat acara konsolidasi kader PKS Kabupaten Bekasi bersama presiden PKS Mohammad Shohibul Iman, Ahad (13/08).

" Kita sadar bahwa saat ini umat Islam sedang berhadapan dengan sebuah serangan-serangan yang dilakukan oleh kekuatan yang struktural yang merasa terancam dengan bangkitnya kekuatan umat Islam. Ini dibuktikan dengan munculnya isu-isu yang belakangan kita tau ini sesuatu yang mengada-ada yang diarahkan kepada basis dasar dawah, seperti klaim tepuk anak sholeh ataupun rohis-rohis disekolah. Oleh karena itu, kita justru akan menyiapkan apa yang kita sebut sebagai infrastruktur reformasi yang kita mulai dari pendidikan dasar anak-anak kita " papar Nuh yang disambut takbir hadirin yang memadati ruang pertemuan Hotel @Home kawasan Metland Tambun, Bekasi.

Konsolidasi sekaligus launching gerakan #PKSMuda Kabupaten Bekasi ini di hadiri oleh lebih dari 500 orang kader dan struktur DPC yang ada di Kabupaten Bekasi.

#maks
PESAN

0 Response to "Konsolidasi Dengan Kader, PKS Kabupaten Bekasi Siapkan Infrastruktur Reformasi"

Posting Komentar