Fatmah Hanum Sesalkan Masih Terjadinya Gizi Buruk di Kabupaten Bekasi




Fatmah Hanum Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi PKS

PKSBekasi,Cikarang Barat - Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi PKS, Fatmah Hanum menyesalkan masih terjadinya gizi buruk yang menimpa warga Kabupaten Bekasi.

"Sungguh ironis perayaan HUT Ke- 67 Kabupaten Bekasi, ada masyarakatnya yang mengalami Gizi Buruk," ujarnya usai mengunjungi Nakim, warga yang terkena gizi buruk dan Idi Sagita, Ayahnya yang mengalami cacat mental di Desa Mekarwangi, Cikarang Barat bersama KPAD Kabupaten Bekasi pada Selasa (15/8).

Fatmah berharap Pemerintah Kabupaten bisa lebih memperhatikan aspek pembangunan secara menyeluruh. Tidak hanya aspek fisik saja, tapi mental kejiwaan juga.

"Pembangunan jangan hanya melulu aspek fisik. Tapi mental kejiwaan juga diperhatikan. Dengan APBD yang tinggi, banyak pabrik, investasi ratusan trilyun, mestinya masalah kerawanan sosial bisa terselasaikan secara tersistem," tegas Ketua BPKK DPD PKS Kabupaten Bekasi ini.

Lebih lanjut Fatmah meminta agar aparat bertindak cepat, tidak hanya menunggu kejadian.


"Sungguh disesalkan belasan tahun tapi baru terungkap sekarang, harusnya aparat bertindak cepat jangan hanya menunggu," pungkasnya.

*Tnoz




PESAN

0 Response to "Fatmah Hanum Sesalkan Masih Terjadinya Gizi Buruk di Kabupaten Bekasi"

Posting Komentar