DPRa PKS Waluya Siapkan Program Nyata Berkhidmat Untuk Masyarakat

Rapat DPRa Waluya
PKSBekasi,Cikarang Utara - Dengan semangat melayani masyarakat, DPRa PKS Waluya menyiapkan program nyata bagi masyarakat Desa Waluya khususnya. Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPRa PKS Waluya Sutrisno seusai melakukan rapat lanjutan menjelang kegiatan, (Selasa,22/08/17) di salah satu rumah kader PKS Waluya, Perum BCL, Waluya.

Menurut pria yang akrab dipanggil Pak Tris ini program khidmat untuk masyarakat Waluya sudah lama digagas, namun belum sempat diwujudkan, “Alhamdulillah malam ini kita bisa membahas sampai teknis pelaksanaan kegiatan khidmat untuk masyarakat Waluya, sebagai lanjutan rapat sebelumnya yang dilaksanakan hari ahad, 20-08-2017 kemarin,” ungkap Trisno .


Dalam kegiatan sebelumnya yang dikemas dengan  Halal bi halal Pengurus DPRa diputuskan akan diadakan kegiatan, karena keterbatasan waktu dan tempat maka disepakati untuk rapat lanjutan mengenai PKS Waluya berkhidmat untuk masyarakat. Hadir ketika itu Ketua DPC Cikarang Utara Denny Dwi Indrianto, dalam kata sambutannya, Ust. Denny menyampaikan  tentang kekompakan dan soliditas kader sebagai modal untuk bisa melayani masyarakat dengan sepenuh hati, serta pentingnya tolong menolong agar timbul keberkahan kolektif atau bersama, “Semoga kita bisa memberikan energi positif dalam kebersamaan kita ini untuk bisa melayani masyarakat,”  Ungkap Ust. Denny saat meberikan sambutan rapat pengurus PKS Waluya. (SB/Yk/Yi)                        




PESAN

0 Response to "DPRa PKS Waluya Siapkan Program Nyata Berkhidmat Untuk Masyarakat"

Posting Komentar