Ayub Rohadi : Semoga Istiqomah Kepada PKS, Tidak Pindah Ke Lain Hati


PKSBekasi,Jakarta - Maafkan jika PKS ada kekhilafan, ketua DPC dan saya sebagai anggota dewan pasti tidak sempurna dalam menjalankan amanah, semoga kita istiqomah bersama PKS, tidak pindah kelain hati, ungkap Ayub dalam sambutannya, di Acara Halal bi Halal DPC PKS Cikarang Barat, TMII Jakarta(13/8l)

Sebab lanjut Ayub, Rasulullah saw saja pernah di tuntut adil oleh seorang sahabat dari Persia, _i'dil bina ya Muhammad_(berlaku adilah engkau Muhammad), Rasulullah Saw menangis dan menjawab kepada siapa lagi kamu meminta keadilan selain kepadaku.

Momen Halal bi Halal ini hendaknya di jadikan sebagai sarana membangun keikhlasan dalam semua peran dan amanah yang kita miliki, agar bernilai ibadah di sisi Allah swt.



Berikutnya yang juga penting adalah menjaga soliditas dalam menjalankan semua keputusan struktur seperti dalam Qs. Asshof : 4, _" Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berperang di jalan-Nya dalam barisan yang teratur seakan-akan mereka seperti suatu bangunan yang tersusun kokoh, "_ keputusan mengusung Demiz dan Syaikhu dalam pilkada Jawabarat tahun 2018 harus kita dukung dan laksanakan dengan baik," jelas Ayub lagi

Sebagai manusia kita hanya melaksanakan sebab, jangan sampai yang sudah terlewat kemudian kita sesali dan salahkan. Ini penting agar jangan sampai amal yang sudah kita lakukan menjadi sia-sia di sisi Allah swt.

Terakhir jelas Ayub dihadapan kader se Cikarang Barat, setiap harus selalu menghadirkan cinta kasih dan sayang sebagai bagian dari wujud ukhuwah Imaniyah, tidak sekedar kata-kata tapi harus di wujudkan dalam keseharian.

"Semoga momen Halal bi halal dan peringatan HUT Kemerdekaan RI, menjadikan kita semakin kokoh mewujudkan persatuan dan kesatuan dalam bingkai NKRI," tutup Ayub.

RA
PESAN

0 Response to "Ayub Rohadi : Semoga Istiqomah Kepada PKS, Tidak Pindah Ke Lain Hati "

Posting Komentar