Mardani Ali Sera : Jadikan Tiga Khidmat PKS Sebagai Etos Kerja Kader




PKSBekasi,Cikarang Utara - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Dr. Mardani Ali Sera, M. Eng menyampaikan dihadapan kader DPC dapil 5 dan 6 Kabupaten Bekasi untuk terus melakukan tiga khidmat PKS.


Pemaparan tersebut disampaikan kepada kader PKS di acara silaturahim halal bihalal pada Sabtu malam (29/7) di Karangasih, Cikarang Utara, Bekasi.

Tiga Khidmat yang menjadi etos kerja PKS adalah Khidmat pelayanan, Khidmat pemberdayaan membawa efek ekonomi dan Khidmat pembelaan.

"Terus lakukan tiga Khidmat PKS, pelayanan seperti baksos, kesehatan, pasar murah, Khidmat pemberdayaan untuk mengangatkan derajat yang bernilai ekonomi dan Khidmat pembelaan terhadap hal-hal disekitar kita yang membutuhkan, "paparnya dihadapan 40 kader PKS.


Mardani juga menjelaskan bagaimana cara memulai Khidmat tersebut, yaitu mulai kerja dari hal hal kecil, dari diri sendiri, dan mulai sekarang.

Usai pemaparan tiga Khidmat PKS, juga dilakukan dialog mewakili dari masing-masing DPC, mulai dari Muara Gembong, Suka Karya, Karang Bahagia, Cikarang Utara dan Cikarang Timur.

--
Zae
PESAN

0 Response to "Mardani Ali Sera : Jadikan Tiga Khidmat PKS Sebagai Etos Kerja Kader"

Posting Komentar