Halal bi Halal di Bandung, Mohamad Nuh : Kader Kabupaten Punya Semangat Kerja Tinggi

PksBekasi, Bandung -- Ketua DPD Kabupaten Bekasi, Mohamad Nuh memimpin langsung ratusan kader dan struktur PKS Kabupaten Bekasi mendatangi Gedung Negara Pakuan, Bandung dalam acara Halal bi Halal dengan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, Ahad ( 09/07 ).

Dalam sambutannya Mohamad Nuh mengatakan maksud dipilihnya Gedung Pakuan sebagai tempat Halal bi Halal kader dan struktur PKS DPD Kabupaten Bekasi.

" Kita memilih tempat ini sebagai tempat yang istimewa. Juga karena kader PKS Kabupaten Bekasi memiliki semangat kerja yang sangat tinggi, hasil kontemplasi mereka semua di Bulan Ramadhan. Lalu mereka meledakkannya di Bulan Syawal untuk terus bekerja dan beramal terutama untuk agenda kemenangan 2018 " papar Nuh penuh semangat dan disambut teriakan takbir dari 300 orang hadirin yang memadati lapangan tennis indoor Gedung Pakuan.

Nuh menambahkan bahwa setiap kader PKS adalah para pemburu malam lailatul qodr sebagai annual record kita kepada Allah.

" Kader PKS itu semuanya pemburu malam lailatul qodr, dan menjadikannya sebagai annual report kita. Salah satu annual report kita kepada Allah adalah kembali memimpin Jawa Barat di periode yang akan datang " pungkas Nuh.

( maks)
PESAN

0 Response to "Halal bi Halal di Bandung, Mohamad Nuh : Kader Kabupaten Punya Semangat Kerja Tinggi "

Posting Komentar