Eng.. Ing.. Eng, Inilah Pemenang Lomba Baca Kitab Kuning DPD PKS Kabupaten Bekasi



PKSBekasi,Tambun Selatan - Setelah melalui babak demi bapak penyisihan sejak pagi, maka inilah pemenang Lomba Baca Kitab Kuning yang diselenggarakan DPD PKS Kab. Bekasi yang berlangsung hari ini, Sabtu (22/07).

Pemenang Lomba Baca Kitab Kuning:

Pemenang pertama, Anwar MS dari Pondok Pesantren Al Muttaqin, Kp. Kukun Desa Ciantra Cikarang Selatan, meraih skor 994. Berhak meraih uang tunai sebesar 3 juta rupiah, piagam penghargaan dan souvenir dari panitia.

Pemenang kedua, Fahmi Sahlan,dari Pondok Pesantren Nur el-Ghozy, Kecamatan Cibitung,dengan skor nilai 978. Berhak mendapatkan uang tunai sebesar 2 juta rupiah, piagam penghargaan dan souvenir dari panitia.

Pemenang ketiga Harisun Abdul Hadi, alumni Pondok Pesantren Mambaul ulum bata, Pamekasan Madura, berdomisili di Ponpes Al mufidz, Kec. Karangbahagia dengan skor nilai 922. Berhak mendapat uang tunai sebesar satu juta rupiah, piagam penghargaan dan souvenir dari panitia.
Pemenang pertama selain mendapatkan hadiah, juga menjadi wakil dari Kabupaten Bekasi dalam Lomba Baca Kitab Kuning yang akan diselenggarakan ditingkat Provinsi Jawa Barat bulan Agustus 2017 mendatang.

Dalam pengumumannya, panitia yang di sampaikan oleh Royani, mengucapkan selamat kepada para pemenang dan ungkapan terima kasih atas partisipasi peserta yang mengikuti lomba ini.

" Kami ucapkan selamat kepada seluruh pemenang, dan kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh peserta lomba semua. Sampaikan salam kami, dan dari PKS Kabupaten Bekasi untuk kyai dan teman-teman saat kembali ke pondok nanti " papar Royani

#maks
PESAN

0 Response to "Eng.. Ing.. Eng, Inilah Pemenang Lomba Baca Kitab Kuning DPD PKS Kabupaten Bekasi"

Posting Komentar