Umahat Gardenville Cimandiri Timur Gelar TOR




PKSBekasi, Dalam mensyiarkan Ramadhan sebagai sarana berbagi dan melayani masyarakat, tidak kurang dari belasan orang yang mayoritas perempuan yang tergabung dalam IBU – Ibu Gardenville – Cimandiri Timur DPRa PKS Simpangan, mengadakan kegiatan pembagian makanan berbuka puasa bagi pengguna jalan umum dan musyafir yang sedang mengadakan perjalanan.

Bertempat disepanjang jalan Bapelkes Desa Simpangan, Cikarang Utara, Rabu (07/06) peserta yang didominasi kaum Ibu nampak sibuk membagikan makanan berbuka puasa bagi para pengguna jalan dengan penuh semangat dan suka cita. Saat itu menurut koordinator acara Annisa, mengatakan bahwa tidak kurang dari ratusan paket ifhtor dibagikan, serta harapannya bermanfaat bagi para pengguna yang membutuhkan makanan untuk berbuka,  ”Alhamdulillah kegiatan TOR kali ini bisa terlaksana dengan lancar, semoga bermanfaat bagi para pengguna jalan dan musyafir dalam mengerjakan  buka puasa,” ungkap wanita yang akrab disapa Bu Nisa.

Sementara itu, salah seorang panitia juga merespon positif kegiatan DPRa PKS Simpangan ini. Menurutnya kegiatan yang barupertama kali diikutinya ini tidak pada umumnya, ”Pembagian Ta’jil dijalan umum seperti ini adalah pengalaman perama bagi saya, karena biasanya pada tahun tahun sebelumnya kita membagikannya di masjid,” ungkap Iin.  Dian, panitia yang lain menambahkan, “Alhamdulillahpembagian ta’jil saat hari kerja lebih efektif daripada hari libur, karena banyak karyawan yang membutuhkan makanan ta’jil untuk berbuka puasa dlam perjalannan,” ungkap wanita yang biasa di panggil Bu Dian ini seraya menutup percakapan. (sb)





PESAN

0 Response to "Umahat Gardenville Cimandiri Timur Gelar TOR"

Posting Komentar