Singgah di Posko Mudik PKS Kabupaten Bekasi, Ini Komentar Mereka



PKSBekasiSejak beroperasi  Selasa (20/6/17), Posko Mudik PKS Kabupaten Bekasi yang berada di lokasi Jalan Raya Lemah Abang, Desa Karangsari, Cikarang Timur, telah disinggahi ratusan pemudik dari berbagai tujuan.

Saat singgah di Posko Mudik PKS 2017, berbagai komentar dan kesan mereka sampaikan kepada para relawan yang berjaga. Berikut ini kesan-kesan mereka.

Iskandar, Ipung, Gone, Wiwin, Ramadhan, Kevan, perjalanan dari Tangerang ke Brebes : "Pelayanan posko PKS sangat memuaskan dan ramah."
                        
Latif, dari Jakarta ke Pekalongan : "Alhamdulillah, bisa beristirahan dan mendapatkan pelayanan yang baik."
                        
Rahmat, dari Cikarang ke Garut : "Mantap ALHAMDULILLAH POSKO PKS luar biasa."        
                
Lilik A.F dari Bogor ke Cirebon : "Buat TEAM POSKO MUDIK PKS, trims atas jamuannya."                        

Dan masih banyak komentar-komentar positif dari para pemudik. Sebagian dari mereka yang singgah ke Posko Mudik PKS 2017 karena kehabisan BBM dan buka puasa. Relawan yang bertugas dengan sigap membantu mereka untuk memberikan pelayanan. Namun demikian, ada beberapa yang belum bisa dilayani karena keterbatasan SDM.

"Ada yang belum bisa kami layani, ketika pemudik mengalami ban bocor, karena belum tersedianya SDM," ujar Miko Burmansyah, salah seorang relawan Posko Mudik PKS 2017.


Posko Mudik PKS 2017 beroperasi selama 24 jam sejak Selasa (20/6/17), dan Insya Allah standby hingga sehari jelang lebaran,  Sabtu 24 Juni 2017 nanti. 

Para pemudik yang beristirahat di posko mudik PKS akan mendapatkan fasilitas berupa tempat istirahat, MCK, Musholla, kopi panas, makan berbuka dan sahur, charger, BBM, P3K juga tersedia ambulance. [mas]





PESAN

0 Response to "Singgah di Posko Mudik PKS Kabupaten Bekasi, Ini Komentar Mereka"

Posting Komentar