Pelihara Komunikasi Yang Terjalin Baik, DPC PKS Sukatani Bukber dengan Komunitas BMC


PKSBekasi,Sukatani - Demi memelihara komunikasi yang telah lama terjalin dengan baik, DPC PKS Sukatani adakan acara buka puasa bersama dengan komunitas Blabloe Motor Club ( BMC) , Senin (19/06).

Acara buka bersama ini diawali di Kantor Markas Dawah Yayasan Fokus Masjid , Sukatani dan dilanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah.

Dalam sambutannya DPC PKS Sukatani yang di wakili oleh Ketua Biro Sosial DPD PKS Kab. Bekasi, Mohammad Romli mengatakan bahwa PKS selalu mengapresiasi kegiatan pemuda yang postif seperti komunitas BMC.

"Alhamdulillah, PKS terus mengapresiasi kegiatan perkumpulan pemuda seperti ini. Apalagi BMC termasuk organisasi pemuda yang produktif terus mengadakan rangkaian kegiatan setiap hari raya keislaman, seperti Ta'jil On the Road, Gebyar Muharam, Tarhib Ramadhan dan kegiatan Islami lainnya". Papar Romli.

Sedangkan Ketua Komunitas BMC, Aqil Bantani mengatakan kegembiraannya dan siap menjalin kerjasama dengan segala elemen masyarakat.

"Kita sangat senang bisa bekerjasama dengan berbagai elemen masyarakat yang terus support kegiatan pemuda, seperti PKS. Bang Romli mewakili PKS selalu membantu dan bekerjasama dengan kita dalam banyak hal. Semoga semangat kebersamaan seperti ini terus terjaga." ungkap Aqil.

Acara berikutnya adalah acara ngebakso bersama di kedai bakso Pak Abdullah, di depan POM Bensin Kampung Kumenjing, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi.

#maks
PESAN

0 Response to "Pelihara Komunikasi Yang Terjalin Baik, DPC PKS Sukatani Bukber dengan Komunitas BMC "

Posting Komentar