Kunjungi Posko Mudik PKS, Ketum KMC : Muliakan Tamu Yang Singgah!



PKSBekasiKetua Umum Korps Muballigh Cikarang (KMC) yang juga merupakan Pimpinan Thoriq bin Ziyad Boarding School Cikarang, Ustadz H. Muhammad Adih Amin berkenan singgah di Posko Mudik PKS, Jumat (23/6/17) siang. 

Dalam kesempatan tersebut, dirinya mengapresiasi kerja para kader PKS yang bertugas sebagai relawan di Posko Mudik PKS 2017.

"Ikrom Dhuyuuf, memuliakan tamu yang singgah, salah satunya dengan memperbanyak makanan atau jamuan. Karena posko ini swadaya, diperlukan banyak donatur," pesannya.

Dia juga mengatakan bahwa para kader PKS yang bertugas jangan malu-malu untuk memakai full atribut, agar lebih dikenal, agar kiprah partai dakwah di masyarakat lebih dirasakan secara luas, dan bisa menjadi motivasi untuk partai-partai yang lain.

Posko mudik PKS Kabupaten Bekasi berada di lokasi Jalan Raya Lemah Abang, Desa Karangsari, Cikarang Timur. Beroperasi selama 24 jam sejak Selasa (20/6/17), dan Insya Allah standby hingga sehari jelang lebaran,  Sabtu 24 Juni 2017 nanti. 

Para pemudik yang beristirahat di posko mudik PKS akan mendapatkan fasilitas berupa tempat istirahat, MCK, Musholla, kopi panas, makan berbuka dan sahur, charger, BBM, P3K juga tersedia ambulance. [mas]






PESAN

0 Response to "Kunjungi Posko Mudik PKS, Ketum KMC : Muliakan Tamu Yang Singgah!"

Posting Komentar