Konsolidasi dengan Konstituen, Uryan Riana Buka Bersama Dengan Kader Dapil 5




PKSBekasi,Pebayuran - Demi mempererat silaturahmi dan konsolidasi dengan konstituennya, anggota legislatif DPRD Kabupaten Bekasi Uryan Riana,ST.SH.MH adakan buka bersama dengan jajaran pengurus DPC dan DPRa Dapil 5, Jumat (16/06). Bertempat di RM Saung Desa, Kecamatan Pebayuran, Kab Bekasi, acara buka bersama ini dihadiri oleh ratusan kader dan pengurus DPC / DPRa.

Dalam sambutannya, Uryan Riana mengatakan bahwa menjalin silaturahmi dan menjaga komunikasi dengan struktur sampai level terbawah yaitu DPRa adalah sebuah keniscayaan.

" Menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan DPRa adalah sebuah keniscayaan, karena DPRa adalah tulang punggung partai yg punya peran besar dan langsung berinteraksi dengan masyarakat" papar Uryan.

Lebih jauh, Uryan menambahkan, " Bangsa ini butuh orang-orang sholeh untuk menjadi pemimpin yang siap menjadi pelayan dan mengayomi masyarakat. PKS yang lahir dari rahim tarbiyah, kader2nya harus siap tampil dan siap melayani. Allahu Akbar.." Ungkapnya disambut dengan pekikan takbir kader yang hadir.

" Itulah sebabnya, kader PKS harus tetap solid untuk menjaga bangsa Indonesia ini. Karena harapan besar bangsa ini, utamanya ummat Islam, ada di PKS. Kita belajar bagaimana pilkada Jakarta menyisakan memory yang kuat pada masyarakat, bukan hanya Jakarta, tapi juga skala Nasional. Tentang partai-partai yang pro dengan Ummat Islam dan partai - partai mana yang telah dengan jelas memihak kepada kubu sebelah. Inilah kesempatan buat kita mengambil kesempatan untuk menarik simpati masyarakat luas" pungkasnya.

#maks
PESAN

0 Response to "Konsolidasi dengan Konstituen, Uryan Riana Buka Bersama Dengan Kader Dapil 5"

Posting Komentar