Kajian Ramadhan untuk remaja Waluya, hadirkan Games dan Nonton Film Islami



PKSBekasiKamis (01/06/17) suasana nampak ceria dengan hadirnya puluhan remaja di Waluya yang berkumpul untuk mengikuti kajian Ramadhan. Bertempat di Perum BCL, para remaja ini begitu semangat dan antusias menyimak rangkaian acara yang disuguhkan panitia.

Menurut panitia, rangkaian acara yang dikemas dengan semenarik mungkin agar anak – anak tidak bosan dan jenuh. “Acara kami kami kemas dalam bentuk rangkaian, mulai kajian, kemudian games dan pemutaran film Islami yang diharapakan bisa memotivasi anak – anak untuk beribadah selama bulan ramadhan ini,” ungkap Umi Ghozi. 

Lebih lanjut wanita berjilbab rapi ini menambahkan, “Acara ini memang kami kemas buat anak – anak biar gembira mengikutinya, jadi serius tapi santai, harapannya biar mengena, mengingat usia mereka yang masih senang games, namun bukan games gadget,” pungkas Umi Ghozi.

Sementara itu menurut Wafa, salah seorang peserta mengungkapkan senang dan bahagia bisa mengikuti kegiatan ini, ”Alhamdulillah senang, tadi kita sudah main games dan nonton film, tapi sebelumnya kita baca Al Qur’an dan kajian oleh Umi,  pokoknya seneng dah”  ungkapnya penuh senyum. ”Semoga tahun depan diadakan lagi,” harap Wafa. Acara yang digelar dalam rangkaian kegiatan Ramadhan DPRa PKS Waluya Cikarang Utara ini kemudian ditutup dengan buka puasa bersama. (sb)                        





PESAN

0 Response to "Kajian Ramadhan untuk remaja Waluya, hadirkan Games dan Nonton Film Islami"

Posting Komentar