Hadiri Kegiatan Sehari Bersama Al Quran, Inilah Pesan Mardani Ali Sera



PKSBekasi,KarangBahagia - Anggota legislatif DPR RI dari Fraksi PKS, DR. Mardani Ali Sera, M. Eng menghadiri acara Sehari Bersama Al Quran ( Yaumu ma'al Quran ), Jumat (16/06).

Kegiatan khas yang berlangsung di Bulan Ramadhan ini digelar di Yayasan Al - Mufid, Perum Sukaraya Indah, Blok B04 no. 04 Desa Sukaraya,Kec.Karangbahagia,Kab. Bekasi.

Dalam kesempatan tersebut, Mardani menyampaikan 3 hal yang bisa mengantarkan kita sukses dunia akherat kepada para kader yang menghadiri acara tersebut yaitu,

Pertama, Iman yang kokoh ssbab yang bisa memenangkan partai dakwah ini adalah Iman. Keyakinan kepada Allah akan membuat partai ini bisa mendapat kepercayaan memegang kekuasaan dan dengan iman jugalah yang akan menjaga partai ini tetap amanah. Apapun posisi kita, sebagai Qiyadah dimasing-masing level atau sebagai Jundi, di level yang lain. Kuncinya ada pada keikhlasan para pemimpin ( qiyadah) dan taatnya para prajurit yang ada dibawahnya. (qiyadatul mukhlisoh wa jundi athoaat).

Dan dalam hal-hal baik, kita pakai semboyan "Jangan cari waktu luang, tapi luangkan waktu."

Kedua, Ilmu, semangat belajar.
Mulai di setiap halaqoh paksakan untuk membahas buku, membedah buku. Masuk ke alam pemikiran sang penulis. Ini dimaksudkan untuk menambah khazanah pengetahuan. Kader harus semangat mengejar ilmu, salah satunya dengan mengunjungi para ustadz atau guru-guru dari berbagai disiplin ilmu (ziarah syuyukh).

Dan yang ketiga adalah Ziddiyah atau Kesungguhan.
Tidak ada pekerjaan besar bisa selesai tanpa Ziddiyah.

Maka dengan demikian, Mardani mengajak seluruh kader untuk tetap selalu bersiap dan selalu penuh semangat, untuk menjadi bagian dari sejarah, menjadi anak-anak pergerakan yang akan membawa perubahan bagi peradaban ( Abnaul Harakah).


#maks
PESAN

0 Response to "Hadiri Kegiatan Sehari Bersama Al Quran, Inilah Pesan Mardani Ali Sera"

Posting Komentar