Hadiri Baksos dan Buka Bersama Fraksi PKS DPR RI, Rahmat Effendi : Golkar - PKS Kota Bekasi, Pas... Pas... Pas


PKSBekasi,Bantargebang - Walikota Bekasi Rahmat Effendi hadiri acara Bakti sosial dan buka bersama Fraksi PKS DPR RI di Tempat Pengolahan Sampah Terpadu ( TPST) Sumur Batu, Kecamatan Bantar Gebang, Bekasi Senin (19/06).

Dalam sambutannya, Rahmat Effendi mengatakan bahwa tidak ada friksi dalam menyusun kebijakan pemerintah Kota Bekasi .

"Dalam menentukan kebijakan pembangunan di Kota Bekasi, pemerintah Kota Bekasi tidak ada friksi antara walikota dan wakil walikota. Kita sangat bersinergi dengan wakil walikota kita, Bapak Ahmad Syaikhu. Rasanya Golkar - PKS di Kota Bekasi tahun 2018 sudah PAS, PAS, PAS " ungkap Pepen yang disambut tepuk tangan meriah hadirin yang memenuhi halaman kantor TPST Bantar Gebang.

Lebih lanjut, Rahmat Effendi memaparkan keunikan Kota Bekasi dihadapan ketua Majelis Syuro PKS, Salim Segaf Al Jufri.

" Kota Bekasi itu unik, yang pertama, karena cuma Bekasi yang mau menerima 8000 ton sampah perhari dari DKI Jakarta, yang sampai hari ini sekitar 800 juta ton yang ditampung di TPST yang kalo diolah tak selesai selama 30 tahun. Kami berharap, gubernur DKI terpilih untuk memberi perhatian kepada TPST ini, dan ribuan pemulung yang menggantungkan hidup mereka disini. Yang kedua, Bekasi ini berpenduduk sangat heterogen, dimana penduduk asli Bekasi sekarang hanya sekitar 27%, dan didominasi oleh orang Jawa yang mencapai 40 %. Tapi kami bersyukur, dan berbahagia bisa bersilaturahmi dengan pimpinan dan jajaran Fraksi PKS yang datang kesini " pungkas Pepen.

#maks
PESAN

0 Response to "Hadiri Baksos dan Buka Bersama Fraksi PKS DPR RI, Rahmat Effendi : Golkar - PKS Kota Bekasi, Pas... Pas... Pas "

Posting Komentar