Game Rangking 1 Meriahkan Sanlat Ramadhan PKS Cikarang Barat



PKSBekasi,Cikarang Barat - Gerakan Pemuda Berkreasi BPKK ( Bidang  Perempuan Dan Ketahanan  Keluarga)  DPC Cikarang Barat mengadakan Pesantren Kilat Ramadhan bertempat di SDIT WABI Sabtu (3/6).

Ketua BPKK DPC PKS Cikarang Barat Ustazah Nurhasanah Spd. dalam sambutannya menyampaikan harapannya   dengan acara ini menjadikan  anak -anak  cinta  dengan  dunia  dakwah dan Insya Allah setelah lebaran Idul fitri  akan  diundang  kembali  para peserta sanlat  untuk  dibentuk  suatu  halaqoh.

"Untuk itu kami mengharapkan bantuan partisipasi dan kerjasama  orang tua peserta," ujar Nurhasanah.

Satlat bertajuk "Aku Bangga Menjadi Remaja Muslim" diikuti oleh peserta umur 12 tahun sampai umur 14 tahun. Jumlah peserta Sanlat 46 anak terdiri ikhwan 24 anak dan akhwat 22 anak. Acara berlangsung dari jam 1siang berakhir dengan iftor jamai dan shalat Magrib berjamaah.

Game Rangking 1 menjadi salah satu acara yang paling diminati peserta. Game ini mengadopsi salah satu acara di stasiun TV swasta nasional dituntut  kecepatan berfikir peserta. Acara lainnya ngobrol seputar ramadhan dan nonton film islam. (Zul)
PESAN

0 Response to "Game Rangking 1 Meriahkan Sanlat Ramadhan PKS Cikarang Barat"

Posting Komentar