Fraksi PKS DPR RI Gelar Bakti Sosial dan Buka Bersama Di Tempat Pembuangan Sampah Bantar Gebang



PKSBekasi,BantarGebang - Fraksi PKS DPR RI gelar kegiatan sosial dan buka bersama warga sekitar Tempat Pengolahan Sampah Terpadu ( TPST ) Bantar Gebang yang lebih dikenal sebagai tempat pembuangan sampah akhir, Senin (19/06).

Kegiatan yang dihadiri oleh Ketua Majelis Syuro PKS, Habib Salim Segaf Al Jufri ini dihadiri oleh ratusan warga sekitar TPST. Hadir pula dalam kesempatan ini Ketua Fraksi PKS DPR RI, Jazuli Juwaini, Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Bekasi, Heri Koswara, Walikota Bekasi Rahmat Efendi, Wakil Walikota Bekasi, Ahmad Syaikhu, Camat Bantar Gebang, Sumur Batu, Kapolsek Bantar Gebang, Danramil, beserta seluruh jajarannya.

Dalam kesempatan menyampaikan ceramahnya, Salim Segaf Al Jufri mengajak seluruh umat Islam untuk berubah menjadi lebih baik setelah menjalani ibadah di Bulan Ramadhan.

" Selain jadi hamba yang bertakwa, tujuan beribadah dibulan Ramadhan ini adalah menjadi hamba Allah yang bersyukur. Maka indikasi keberhasilan Ramadhan adalah kita jadi lebih baik kualitas nya dan bisa selalu bersyukur. Tak perlu menunggu kaya dulu supaya kita bisa bersyukur " paparnya.

Acara dilanjutkan dengan pembagian paket sembako secara simbolis kepada pemulung, lalu berbuka puasa bersama setelah adzan maghrib berkumandang.

#maks
PESAN

0 Response to "Fraksi PKS DPR RI Gelar Bakti Sosial dan Buka Bersama Di Tempat Pembuangan Sampah Bantar Gebang"

Posting Komentar