Adakan Buka Bersama dengan Relawan,Humas PKS Bekasi Ajak Sebarkan Konten Kebaikan



PKSBskasi, Tambun Sektan - Humas DPD PKS Kabupaten Bekasi mengadakan buka bersama dengan staff dan para ketua relawan dibawah naungan humas,bertempat di Markaz Dakwah Jalan Perjuangan Tambun Selatan, kamis (1/06).


Para ketua relawan yang hadir antara lain Ketua Relawan Digital (Redi) Sutrisno, Ketua Relawan Literasi (Reli) Sri Suharni, Ketua Relawan Foto (PKSFoto) Sunaryo  dan Ketua Relawan PKS Art Zaelani.



“Terimakasih atas kehadiran antum semua, sesuatu yang sangat sulit mengumpulkan antum semua ditengah berbagai kegiatan diwilayah masing masing akhirnya bisa menyempatkan hadir ditempat ini,” ujar Kabid Humas DPD PKS Kabupaten Bekasi, Budi Purwanto.


Dalam tausyiahnya Budi juga menyoroti bulan ramadhan adalah bulan kehumasan. Tema Ramadhan adalah tema humas. Sebab humas adalah dai-dai dengan pakaian dan tampilan yang berbeda. Maka Ramadhan seharusnya menjadikan humas tak kendor dalam menciptakan ide dan konten-konten baru untuk disebarkan kepada masyarakat, dengan alasan sibuk dengan ibadah individu yang khusyuk setiap waktu.


Dia juga mengajak agar Konten kebaikan yang membanjir, tersebar menghias gadget-gadget masyarakat yang tak jemu berteman dengan Tuhan baru di era globalisasi. Maka tugas humas sebagai dai telah terpenuhi.

“Siapa petarung yang akan muncul dalam buku catatan pemenang Ramadhan kali ini, pastikan nama kita ada didalamnya,” pungkasnya.

Acara diakhiri dengan takjil dan foto bersama seluruh team Humas DPD PKS Kabupten Bekasi.


*HS
PESAN

0 Response to "Adakan Buka Bersama dengan Relawan,Humas PKS Bekasi Ajak Sebarkan Konten Kebaikan"

Posting Komentar