Tiga Ratusan Keluarga PKS Cikarang Utara Ikuti Rihlah ke Taman Matahari Bogor



PKSBekasi,Cikarang Utara - Sebanyak 343 keluarga Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Cikarang Utara, Bekasi rihlah ke Taman Matahari, Bogor, Jawa Barat pada Ahad (7/5).

Peserta yang terdiri dari kader, simpatisan dan relawan berangkat pukul 06.00 dengan menggunakan 6 bus pariwisata dan sampai di arena wahana taman matahari pukul 09.00 wib.

Rihlah ini bertujuan untuk mempererat silaturahim dan Ukhuwah Islamiah antara kader, simpatisan keluarga PKS Cikarang Utara.

"Rihlah untuk mempererat ukhuwah, walaupun kondisi terbatas akan tetapi dengan adanya kegiatan ini kader, simpatisan dan keluarga besar PKS Cikarang Utara lebih terjalin silaturahim yang kekeluargaan," sambutan Denni, Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC).

Usai acara sambutan, kegiatan dilanjutkan acara bebas bersama keluarga masing-masing. Wahana yang ada juga banyak pilihan sehingga para peserta rihlah menikmati wisata di taman matahari.

Permainan wahana air, arung jeram dan flying fox banyak menjadi pilihan para peserta rihlah.

Kegiatan ini juga disponsori oleh rumah tanaman.com, Mad Max Blezzer, Ahyusni Aqiqah, Bilqis RO, dan rumah herbal HPAI . Panitia juga berharap dengan adanya kegiatan ini, terus saling meningkatkan hubungan kekeluargaan antar kader, simpatisan dan keluarganya.

*Zae
PESAN

0 Response to "Tiga Ratusan Keluarga PKS Cikarang Utara Ikuti Rihlah ke Taman Matahari Bogor "

Posting Komentar