Serunya Teen Vaganza 2017 yang di Gelar BPKK PKS Cikarang Utara



PKSBekasi,Cikarang Utara - Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS Cikarang Utara menggelar Teen Vaganza 2017 di Botanical Graden, Jababeka, Bekasi pada Sabtu (13/5).


Peserta sebanyak 47 orang terdiri dari 26 laki-laki, 21 perempuan dari wilayah Cikarang. Tujuan acara teen vaganza 2017 untuk dapat mengambil nilai-nilai positif dari kegiatan outbound tersebut. Nilai-nilai positif ini diharapkan dapat memberi andil dalam membentuk akhlak, perilaku dan sikap.
"Alhamdulillah acaranya bagus, menarik dan kreatif. Insyaa Allah kalau ada lagi mau ikut," ujar salah seorang peserta, Shandy.


Teen vaganza berlangsung seru, peserta dibagi menjadi 3 tim putra (Soekarno, Hatta dan Sudirman) dan 2 tim putri (Kartini dan Dewi Sartika), dimana masing-masing tim mempunyai yel-yel yang dinilai oleh mentor.

Fun games terdiri dari 6 permainan tim. Games terdiri dari 2 sesi yang dijeda dengan ishoma (Istirahat Sholat Makan). Sesi pertama diisi dengan games : Impulse, Arsenic Bomb, memanah dan Spider Web.

Sedangkan sesi kedua diisi dengan games : Opposite, Estafet gelas dan Water Tower. Utk sesi ke 2 kedua ini, fun games didominasi oleh permainan air, sehingga games terasa berbeda karena peserta bebas berbasah-basahan dalam serunya permainan.
Hadiah untuk para pemenang dari akumulasi penilaian seluruh games, yang diumumkan di akhir acara. Juara 1 diraih oleh Tim Kartini dengan total nilai 617, Juara 2 diraih oleh Tim Dewi Sartika dengan total nilai 587 dan Juara 3 diraih oleh Tim Hatta dengan total nilai 507.


Untuk sesi ruhaniyah, peserta diarahkan untuk mengikuti Pesantren Kilat Remaja yang akan diselenggarakan di bulan Ramadhan, pada hari Sabtu - Ahad tanggal 17-18 Juni 2017 mendatang.

*zae
PESAN

0 Response to "Serunya Teen Vaganza 2017 yang di Gelar BPKK PKS Cikarang Utara "

Posting Komentar