Sambut Bulan Suci Ramadhan, Inilah Pesan Ketua DPD PKS Kab. Bekasi



PKSBekasi,Tambun Selatan - Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan yang tinggal beberapa saat lagi, Ketua umum DPD Kabupaten Bekasi, Mohammad Nuh. Lc memberikan kata sambutan dan juga pesan-pesan kepada kader PKS di Kabupaten Bekasi pada khususnya, dan juga pada seluruh masyarakat Bekasi pada umumnya.

Dalam wawancara via telepon, Nuh mengingatkan tentang kesucian Bulan Ramadhan yang berbeda dari bulan-bulan lainnya.

" Ramadhan adalah bulan yang suci dan istimewa yang berbeda dari bulan-bulan lainnya, yang Allah tetapkan bagi kita semua untuk melakukan perbaikan diri, dan pensucian jiwa. Dalam kalamNya Allah berfirman, "Qod aflala man zakkaahaa",
sungguh beruntunglah dan sukeslah manusia yg senantiasa mensucikan diri" papar Nuh disela-sela berlangsungnya Rakorwil PKS di Bandung, Sabtu ( 13/05 ).

Selanjutnya Nuh menyampaikan pesannya kepada seluruh Kader, simpatisan PKS dan seluruh warga Bekasi untuk terlibat aktif dan mensukseskan seluruh kegiatan masyarkat yang berkenaan dengan Ramadhan.

" DPD PKS menyerukan kepada seluruh kader dan simpatisan untuk ikut terlibat aktif dan mensukseskan kegiatan masyarakat di bulan Ramadhan. Bersama masyarakat melaksanakan shalat tarawih, Ifthor jama'i, tadarus qur'an dan lain sebagainya " ungkap Nuh.

" Mari kita mengoptimalkan dan mengambil manfaat aura positif di Bulan Ramadhan untuk melesatkan ibadah pribadi dan sosial" lanjutnya.

Diakhir pesannya, Nuh menyampaikan harapannya agar umat Islam menjadi sosok-sosok yang bertakwa, dan juga bersyukur agar menjadi umat yang dimenangkan oleh Allah swt.

"Akhir dari paket Ramadhan adalah la'allakum tattaqun ( mudah²an bertaqwa) lallakum tasykurun (mudah2an menjadi masyarakat yang bersyukur), laallakum tuflihuun (mudah²an menjadi bangsa menang). Mari bersama kita bersihkan diri, sucikan generasi, demi masa depan Islam yang gemilang dimasa datang " pungkasnya.


#maks
PESAN

0 Response to "Sambut Bulan Suci Ramadhan, Inilah Pesan Ketua DPD PKS Kab. Bekasi"

Posting Komentar