Mohammad Nuh : Masyarakat Awam Membutuhkan Tokoh



PKSBekasi,Tambun Selatan - " Masyarakat awam membutuhkan tokoh yang mampu dijadikan panutan " ungkap ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi, Mohammad Nuh ketika memberi sambutan dalam acara Workshop Kader Perempuan Pelopor tentang Personal Branding, Sabtu ( 06/05 .

Acara workshop yang diselenggarakan oleh Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga ( BPKK) DPD PKS Kabupaten Bekasi bertempat di Saung Wulan, kawasan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi. Acara ini dihadiri lebih dari seratus orang tokoh perwakilan BPKK PKS dari tiap kecamatan seluruh Kabupaten Bekasi.

Nuh menambahkan bahwa kader -kader PKS perlu untuk mulai melakukan personal branding karena telah sekian lama kader bekerja dalam senyap.

" Telah sekian lama kader PKS bekerja dalam senyap, kerja senyap minim dukungan infrastruktur publikasi. Mungkin salah satu faktornya adanya beban publikasi disamping adanya *rasa risih* untuk membranding diri. Karena kader terbiasa dengan *melupakan amal sholeh* yang telah dikerjakan. Inilah salah satu keunggulan produk tarbiyah. Yakni munculnya para pekerja yang tidak berebut publikasi" paparnya.

Nuh juga menambahkan, "Tapi kerja keummatan ternyata berhadapan dengan realitas bahwa masyarakat awam membutuhkan tokoh. Ini tidak bertentangan dengan prinsip dasar keikhlasan dan tawadhu karena tak bisa dipungkiri sejarah islam mencatat adanya peran (amal sholeh) perempuan seperti ibunda Musa as, juru sisir (masyithoh) putri Firaun, Maryam, khadijah ra, Aisyah dan lain-lain. Belum lagi sejarah ke- Indonesiaan adanya Cut Nya Dien, Dewi Sartika juga Kartini " pungkasnya.

#maks
PESAN

0 Response to "Mohammad Nuh : Masyarakat Awam Membutuhkan Tokoh"

Posting Komentar