Melaunching Rumah Cerdas, DPRa PKS Karangasih Adakan Pelatihan Membuat Kue

Para ummahat DPRa PKS Karangasih mempraktekkan pembuatan kue

PKSBekasi,Cikarang Utara - Dewan Pengurus Ranting (DPRa) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Desa Karangasih, Cikarang Utara, Bekasi lauching rumah cerdas dengan membuat kue.


Rumah Cerdas yang berada di Perumahan Puri Cikarang Hijau blok H 6 no 5 adalah sebuah bentuk berkhidmat untuk masyarakat yang ada di wilayah Karangasih.

"Rumah cerdas dibuat agar selalu berkhidmat untuk masyarakat, melakukan pemberdayaan dengan pelatihan sehingga keahlian masyarakat bertambah untuk taraf hidup yang lebih baik,"sambutan Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Cikarang Utara, Denny D.I.


Pembuatan kue semprit sangat diminati para peserta pelatihan yang datang dari sekitaran Karangasih. Mereka mencoba membuat adonan dan memasakanya dengan oven dipandu oleh seorang pelatiha yang juga memproduksi kue semprit.


Menjelang bulan puasa, keahlian kue tersebut bisa diterapkan di rumah masing-masing untuk cemilan saat berbuka puasa, dan kedepannya juga bisa dibuat massal untuk lebaran, sehingga lebih bernilai ekonomis.


Adapun program rumah cerdas antara lain, rumah baca, rumah kreasi, tahsin/tahfiz, penyuluhan kepada ibu-ibu hamil serta ada juga program untuk pelatihan siaga bencana.

Sebelumnya sudah ada pusat rumah khidmat yang ada di Perumahan Grand Cikarang City, Karang Raharja yang fokus pada bidang kesehatan. Pusat khidmat dan rumah cerdas diharapkan membuat PKS sebagai partai memang berkontribusi untuk pembanguan di masyarakat sehingga PKS lebih dikenal di masyarakat.

*zae
PESAN

0 Response to "Melaunching Rumah Cerdas, DPRa PKS Karangasih Adakan Pelatihan Membuat Kue "

Posting Komentar