Jelang Pilkada, PKS Jabar Gelar Rakorwil


PKSBekasi,Bandung - Guna memanaskan mesin politiknya, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat akan menggelar rapat koordinasi wilayah (rakorwil). Kegiatan yang disatukan dengan Peringatan Milad ke-19 PKS ini akan digelar hari ini, Sabtu (13/5/2017).

Ketua Umum DPW PKS Jabar Ahmad Syaikhu menyatakan, rakorwil mempunyai makna strategis dalam memperkokoh posisi PKS Jabar dalam rangka meneruskan tonggak sejarah memimpin dan melayani rakyat Jabar.

Isu Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar yang akan digelar Juni 2018, kata Syaikhu, akan menjadi salah satu topik dalam rakorwil yang akan digelar di Hotel Horison Bandung itu. Rakorwil juga merupakan amanah DPP PKS untuk meningkatkan pelayanan atau khidmat kepada masyarakat. "Rakorwil dan milad ini sebagai sarana konsolidasi jelang satu tahun pemilihan kepala daerah serentak yang akan digelar di Jawa Barat," kata Syaikhu, Jumat (12/5/2017).

‪Wakil Wali Kota Bekasi ini menambahkan, rakorwil juga sebagai pemantapan bagi PKS Jabar dalam memastikan kesiapan mesin politiknya. Menurutnya, semua aspek akan diperdalam dalam rakorwil ini, meliputi aspek kaderisasi, kepemudaan, perempuan dan ketahanan keluarga, hingga pemenangan pemilihan kepala daerah (pilkada) dan pemilihan umum (pemilu).

"Agenda-agenda politik pilkada serentak tahun 2018, tahun 2019 pemilihan umum legislatif dan pemilihan presiden. PKS Jawa Barat siap menyukseskan agenda politik dengan persiapan yang matang."


Sumber : sindonews

(Hs)
PESAN

0 Response to "Jelang Pilkada, PKS Jabar Gelar Rakorwil"

Posting Komentar