Fraksi PKS Ajak Masyarakat Kawal Pelaksanaan Perda RDTR

Fatmah Hanum
Anggota Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekas
PKSBekasi,Cikarang Pusat - Anggota Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi Fatmah Hanum mengajak masyarakat mengawal pelaksanaan Peraturan Daerah Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) Kabupaten Bekasi yang disahkan di Bekasi pada Rabu (10/5). 

“Saya mengajak seluruh masyarakat untuk berperan aktif dalam mengawal pelaksanan perda ini, misalkan di Desa Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan yang mengalami kekacauan drainase,” tulisnya melalui akun twitter pribadinya @1912Fatmah

Fatmah meminta masyarakat menyertakan data yang benar dan sesuai prosedur ketika menyampaikan pengaduan terkait tata ruang agar hasilnya bisa dirasakan.

“Peran aktif, tentunya melalui prosedur yang benar dan data yang jelas, agar hasilnya benar-benar dirasakan kebermanfaatannya,” cuit Ibu yang duduk di Komisi 4 ini.

Menurutnya peran aktif masyarakat dalam mengawasi tata ruang sangat penting demi terjaganya lingkungan yang aman dan nyaman.

“Peran masyarakat menjadi urgent, (sebab) penindakan membutuhkan aduan dari masyarakat. Upaya sudah dilaksanakan, evaluasi terus berlangsung dari (pemerintah) Provinsi, semua  untuk keberlanjutan terjaganya lingkungan yang aman, nyaman di Kabupaten Bekasi,” pungkasnya.





PESAN

0 Response to "Fraksi PKS Ajak Masyarakat Kawal Pelaksanaan Perda RDTR"

Posting Komentar