Fatma Hanum : Kita Butuh Motivasi untuk Mengambil Peran Pelayanan dalam Masyarakat



PKSBekasi,Tambun Selayan - Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga ( BPKK) DPD PKS Kabupaten Bekasi mengadakan Workshop Kader Perempuan Pelopor dengan tema Personal Branding untuk Peningkatan Kapasitas Kader Perempuan, Sabtu ( 06/05) di Saung Wulan, Jalan Abu Bakar No. 60,Setiadarma,Tambun Selatan,Kab. Bekasi.

Dalam sambutannya, Fatma Hanum yang merupakan Ketua BPKK DPD PKS Kab. Bekasi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya memotivasi bagi kader untuk mengambil peran dalam pelayanan kepada masyarakat.

" Kita merasa perlu mengadakan kegiatan ini untuk memotivasi kader-kader agar menjadi pelopor dan mengambil peran dalam pelayanan terhadap masyarakat,ini sesuai dengan salah satu visi dan misi PKS yaitu sebagai partai yang kokoh yang berkhidmat untuk umat, bangsa dan negara" papar Fatmah

Anggota legislatif DPRD Kab. Bekasi fraksi PKS yang duduk di komisi 4 ini juga menambahkan bahwa bidang perempuan bisa mengambil peran tersebut .

" Bidang perempuan harus bisa mengambil peran tersebut mengingat potensi besar yang dimiliki perempuan dalam pembinaan umat" tutup Fatmah.

#maks
PESAN

0 Response to "Fatma Hanum : Kita Butuh Motivasi untuk Mengambil Peran Pelayanan dalam Masyarakat"

Posting Komentar