Bupati Petahana di Lantik, Inilah Ucapan Ketua DPD PKS Kab. Bekasi



PKSBekasi,Tambun Selatan - Bupati petahana pemenang pilkada Bekasi 2017, dr Neneng Hasanah Yasin dan wakil bupati Eka Supria Atmaja S.H dilantik hari ini, Senin (22/05). Sebagai bagian dari masyarakat Kabupaten Bekasi, Ketua DPD PKS, Mohamad Nuh memberikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah mensukseskan proses pilkada lalu.

" Pertama, izinkan saya Mohamad Nuh Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi menyampaikan ucapan terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh pihak, kepada penyelenggara pemilu, KPUD dan Panwaslu Kabupaten Bekasi, Pemerintah daerah Kabupaten Bekasi, Pihak kepolisian dan TNI yang telah mengamankan jalannya pelaksanaan pesta demokrasi Pilkada Kabupaten Bekasi 2017. Juga kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi, sehingga Pilkada Kabupaten Bekasi bisa berjalan dengan lancar dan aman" papar Nuh ketika diwawancara.

Tak lupa Nuh juga menyampaikan harapannya sebagai bagian dari warga Kabupaten Bekasi kepada bupati terlantik.

" Selanjutnya, saya mengharapkan kepada pasangan bupati dan wakil bupati terpilih *dr Neneng Hasanah Yasin* dan *Eka Supria Atmaja S.H* untuk menjadi lokomotif pembangunan kabupaten Bekasi yang kita cintai supaya terjadi loncatan pembangunan yang signifikan, Serta dapat melibatkan banyak pihak dan komponen masyarakat Kabupaten Bekasi untuk kembali bergandengan tangan bahu membahu merapatkan barisan, saling bersinergi positif untuk membangun Kabupaten Bekasi yang kita cintai ini" ungkap Nuh.

" Terakhir, saya mengucapkan selamat kepada pasangan terpilih, disertai iringan doa semoga bisa menjalankan amanah rakyat ini dengan sebaik-baiknya dengan cara merealisasikan visi misi yang telah disampaikan saat kampanye Pilkada, sehingga bisa menjadikan Kabupaten Bekasi menjadi BERJAYA" pungkasnya.

#maks
PESAN

0 Response to "Bupati Petahana di Lantik, Inilah Ucapan Ketua DPD PKS Kab. Bekasi"

Posting Komentar