Anak Seorang Kader Wafat, Tarhib DPC PKS Setu dibatalkan.



PKSBekasi,Setu - Jelang pelaksanaan kegiatan Tarhib sambut Ramadhan DPC PKS Setu, Ahad pagi (21/05) terbetik kabar anak seorang kader PKS Setu yang sekaligus panitia kegiatan Tarhib Ramadhan meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas, maka kegiatan tarhib yang sudah direncanakan terpaksa dibatalkan.

Ketua DPC PKS Setu, Baina Siman, segera mengeluarkan maklumat kepada seluruh kader dan simpatisan yang telah berkumpul di Markas Dawah DPC Setu, Perumahan Graha Mustika Media untuk segera berkonvoy menuju rumah duka untuk bertaziah ke kediaman Suwardi.

" Korban kecelakaan bernama M.Hafiz Assyauqi meninggal dunia tadi pagi, maka kami menginstruksikan kader dan simpatisan PKS yang telah berkumpul untuk bersama-sama kerumah duka untuk bertaziah " papar Baina.



Baina juga menambahkan keterangannya tentang kronogis keecelakaan lalulintas yang merenggut nyawa bocah 5 tahun itu.

"Kecelakaan terjadi di Jln Raya Setu sekitar RS.Aprilia Medika, almarhum saat itu dibonceng motor oleh kakaknya - Abu Azzam. Tabrakan antara motor dengan motor. Kemudian setelah jatuh, korban tertabrak truk,mengalami luka sangat parah dikepala dan meninggal dunia " terang Baina.

" Kami memohon doa untuk Pak Suwardi dan keluarga agar diberi ketabahan dan kesabaran atas musibah ini. Pak Suwardi adalah kader aktif dari Desa Lubang Buaya, Kecamatan Setu " pungkas Baina.

#maks
PESAN

0 Response to "Anak Seorang Kader Wafat, Tarhib DPC PKS Setu dibatalkan. "

Posting Komentar