Zakaria Maulana Arif, Ketiga Syarat Kemenangan Terpenuhi, Kita Sudah di Ambang Kemenangan

Sandiuno
PKSBekasi,Jakarta - Ketua tim deputy hubungan media pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil Gubernur DKI nomor urut 3, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, Zakaria Maulana Arif mengatakan bahwa tiga syarat kemenangan sudah terpenuhi maka Zakaria optimis pasangan Anies - Sandi akan menjadi pemenang pilkada DKI putaran kedua, Rabu (19/04 ).

Hal ini disampaikan Zakarian di Pusat Tabulasi Penghitungan suara DPP PKS MD Building kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

" Tiga syarat kemenangan sudah terpenuhi, maka kita optimis untuk memperoleh kemenangan pada pilkada putaran kedua kali ini" ungkap Ketua Bidang Humas DPW PKS DKI Jakarta ini.

Lebih jauh, Zakaria memaparkan ketiga syarat tersebut.

" Syarat pertama adalah gelombang dukungan yang luar biasa kepada Anies Sandi yang datangnya tak hanya dari pendukung diputaran pertama, tapi juga dari pendukung pasangan nomor satu, Agus - Sylvi. Syarat kedua adalah berbagai kecurangan dan praktek politik uang yang kotor yang dilakukan oleh pasangan calon nomor 2 yang dilakukan secara masiv dan brutal.  Baik cara-caranya,ataupun jumlah titik-titik wilayahnya. Seperti yang terjadi di Kepulauan Seribu, dan kawasan Petamburan yang melakukan upaya pembagian sembako dimasa tenang. Ini bentuk pendzaliman yang dilakukan oleh kubu lawan. Syarat ketiga adalah keseriusan partai pendukung,  seluruh struktur ,tokoh-tokoh terkenal, dan artis-artis yang tanpa malu-malu lagi menunjukan keberpihakannya kepada pasangan Anies - Sandi. Juga banjir dukungan dari berbagai kelompok kiri yang menyuarakan keberpihakan mereka.  Ini membuat kami sangat optimis" pungkas Zakaria sambil tersenyum.

#maks





PESAN

0 Response to "Zakaria Maulana Arif, Ketiga Syarat Kemenangan Terpenuhi, Kita Sudah di Ambang Kemenangan"

Posting Komentar