Shohibul Imam Mengundurkan Diri, Mohamad Nuh : Selamat Bertugas Membimbing Kami di Lapangan



PKSBekasi,Tambun Utara - Presiden PKS Muhammad Shohibul Imam mengundurkan diri dari keanggotaan DPR periode 2014 - 2019. Pengunduran Shohibul terungkap dalam surat edaran pimpinan DPR pertanggal 7 April 2017 yang ditandatangani Ketua DPR, Setya Novanto.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Ketua Fraksi PKS di DPR Jazuli Juwaini sekaligus menegaskan alasan ia mengundurkan diri agar lebih fokus mengurus partai.

Menanggapi hal ini, Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi, Mohammad Nuh, menyambut gembira dengan berita pengunduran Pimpinan Tertinggi partai bergambar Bulan Sabit Kembar ini.

Dalam wawancaranya, Mohammad Nuh menganggap positif keinginan Shohibul Imam untuk fokus mengurus partai.

" Langkah Shohibul adalah hasil musyawarah yang merupakan pilihan terbaik. Ini respon terbaik atas keinginan lapangan supaya kerja kader-kader di lapangan yang luar biasa perlu mendapat perhatian serius dan ditanggapi dengan cepat " ungkap Nuh.

Nuh juga menambahkan dengan fokusnya Shohibul Imam dalam mengurus partai besar semacam PKS, maka setiap capaian kerja kader akan bisa dirajut dengan baik.

" Dengan fokusnya presiden partai, diharapkan nantinya semua capaian kerja para kader dilapangan bisa dibuat simpul dengan cepat lalu dirajut dengan baik. Saya mengucapkan, Selamat bertugas untuk membimbing kami dilapangan untuk Bapak Shohibul Imam " pungkas Nuh sambil tersenyum.

#maks
PESAN

0 Response to "Shohibul Imam Mengundurkan Diri, Mohamad Nuh : Selamat Bertugas Membimbing Kami di Lapangan"

Posting Komentar