Hadiri Rapimwil Gema Keadilan Jawa Barat. Netty Heryawan : Rebut Kepemimpinan



PKSBekasi,Bandung - Netty Prasetyarini Heryawan menghadiri Rapat Pimpinan Jumatan Gema Keadilan Jawa Barat hari ini (8/4) di Villa Mutiara, Cianjur, Jawa Barat.

Istri Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan ini menyampaikan sambutan pada pembukaan Rapimwil dengan tema Menentukan Arah GeRaman Pemuda dalam Regenerasi Kepemimpinan di Jawa Barat.

Menurut Netty, dia kurang setuju dengan teori kepemimpinan yang mengatakan Pemimpin itu adalah dilahirkan. "Teori ini mungkin cocok untuk sistem kerajaan seperti di Inggris", katanya. Sebaliknya, wanita berkaca mata ini sepakat dengan teori bahwa Pemimpin itu diciptakan.

Netty menambahkan, Indonesia dengan sistem demokrasinya, memberikan peluang kepada semua warganya untuk menjadi pemimpin. Pemimpin di semua jenjang, formal maupun informal. "Jadi, kepemimpinan itu harus direbut. Karena kepemimpinan tidak diberikan cuma-cuma", tandasnya.

Pada kesempatan itu Ketua Gema Keadilan Jawa Barat Didi Sukardi menegaskan bahwa GK Jawa Barat selalu ambil bagian dalam proses regenerasi kepemimpinan di Jawa Barat. "Ada 16 kabupaten kota di Jawa Barat yang akan melakukan pilkada di tahun 2018. Gema Keadilan harus ikut serta mengawalnya", tambahnya.

Sukardi yang juga Anggota DPRD Jawa Barat ini menginginkan peserta Rapimwil yaitu para pengurus DPD GK Kabupaten / Kota se-Jawa Barat untuk terlibat aktif dalam kontestasi kepemimpinan di semua jenjangnya.

Rapimwil GK Jawa Barat akan berlangsung hingga 9 April besok. (BP)
PESAN

0 Response to "Hadiri Rapimwil Gema Keadilan Jawa Barat. Netty Heryawan : Rebut Kepemimpinan"

Posting Komentar