Kabar Dari Fadlin



Kawan, masih ingatkah kau padaku, Fadlin Wali, pemuda 21 tahun yang 19 Februari lalu menjadi korban tabrak lari di dekat STTD Kabupaten Bekasi?? Alhamdulillah kondisiku sekarang ini jauh lebih baik.

Setelah berita tentangku menyebar disosial media, ternyata banyak sekali yang membantuku. Ini diluar dugaanku, aku tak menyangka sama sekali.



Terlebih, ketika aku mengatakan bahwa aku menjadi salah seorang saksi pasangan no 2, Saduddin-Ahmad Dhani ( SAH) pada pilkada tanggal 15 Februari yang lalu. Calon Bupati dan wakil Bupati Bekasi yang diusung oleh PKS. Maka bantuan dari kader -kader PKS pun berdatangan. Subhanallah, aku sungguh terharu. Walaupun tidak menang, tak melunturkan semangat dan solidaritas para kader partai ini.

Alhamdulillah, setelah pekan lalu,seorang Ustadz yang baik hati, Ustadz Yusuf Shidiq mewakili Lembaga Pusat Studi Islam, datang menjengukku sekaligus melunasi semua biaya pengobatan ditempat aku mendapat perawatan. Beliau mendatangi pemilik pengobatan patah tulang ini, H. Nazar, dan menanyakan keperluanku sampai aku sembuh.

Pekan ini giliran Pak Arief Tangguh, koodinator saksi di Kelurahan Burangkeng, Kecamatan Setu yang mengunjungi saya bersama keluarganya, mewakili keluarga besar DPC PKS Setu. Juga dengan membawa bantuan uang yang berasal dari kader-kader Mustika Jaya, juga kader-kader Setu dan sekitarnya. Alhamdulillah, aku benar-benar terharu.



Keadaanku kini sudah lebih baik. Tulang yang patah yang merobek kulit luar yang tadinya terasa sangat perih dan sakit luarbiasa, sudah lebih enak. Jari-jari kaki yang tadinya tak bisa bergerak sekarang sudah mulai bisa digerakkan.

Puji syukurku tak terhingga kepada Allah SWT atas semua kebaikan dan limpahan karunia-Nya lewat tangan-tangan pemurah yang telah membantuku ini. Hanya Allah yang bisa membalas semua pertolongan, bantuan dan doa yang tercurah untukku. Semoga aku bisa cepat pulih, agar bisa beraktivitas lagi, dan menjalani kehidupanku lebih baik dari sebelumnya.

Sekali lagi, terimakasih banyak atas semua bantuan saudara-saudaraku semua.

Dari aku yang terus mencoba untuk kembali berjalan, Alin.

#maks
PESAN

0 Response to "Kabar Dari Fadlin"

Posting Komentar